Rabu, 09 Oktober 2013

MOMO-KU

Judule MOMO-ku ...,nama ini di dapet dari anak anak waktu pertama kali meminang si mungil ini untuk nngisi garasi di gubug pinggir tol cikampek.
Momo sebenere adalah merk part untuk mobil kebetulan di stir mobil ada tulisan MOMO ,Ndilalahnya si kembar baru bisa mbaca akhire kata itu yang pertama kali di pilih untuk ngomongin tentang tunggangan serumah ini.
Kalau kalimat Mbelgedes benz itu sebenere kalimat jawa campur merk mobil untuk mangburkan makna di sebalik kalimat yang tertulis,walaupun kalau orang jawa pasti tahu tentang kata MBELGEDEZ pasti konotasinya adalah jelek.BENZ sendiri dalam kalimat jawa berarti BIARIN.
Makna yang ingin di sampaikan lewat kata tersebut kurang lebihnya adalah " BIARPUN JELEK BIARIN " .....wkwkkwkwk.

Kadang yang bikin tersenyum adalah yang komplain mobil Toyota kok make lambang Mercedez ...giliran di perhatiin akhirnya tersipu sipu mau ......eh malu.Cukup seneng bisa bikin orang tersenyum seperti orang asline bikin orang tersenyum dan gemes ....gemes mau lempar sendal .......xixixiixixi

Walaupun ada temen yang mencari sticker tersebut karena tulisan tersebut pesanan kalau gak bikin sendiri di pasaran susah nyarinya ....xixiixixi.Cukup 75 Ribu saat membuat tulisan tersebut yang sampai sekarang nemenin si MOMO sebagai Tato di depan.


0 komentar:

Posting Komentar