Sabtu, 05 Oktober 2013

Kenapa Man Jada Wa Jada .....

Dalam label ini saya sengaja memilih label ini karena secara langsung kalau teringat kalimat ini timbul semangat di dalam hati untuk terus belajar dan belajar sesuatu yang baru.
Man Jada Wa Jada = " Siapa yang bersungguh sungguh pasti akan BERHASIL "
Kalimat ini selalu menyemangati di saat di dalam hati sudah timbul rasa jenuh dan malas karena saat belajar sesuatu yang baru mentok.
Demikian pula saat pertama kali mencoba bekerja di salah satu perusahaan,bermodalkan belajar secara autodidak di jalanan.saat itu untuk belajar komputer harus saya jalani dari rental komputer di sepanjang jalan karawang - cikampek.Tahun 2004 komputer masih tergolong sesuatu yang masih mahal dan jarang orang yang punya.
Sedangkan waktu sudah mendesak harus segera bisa mengoperasikan komputer dan menjalankan sebagaimana mestinya.dari rental ke rental belajar excell dan word dari sebuah buku,apabila di rental dah antri keluar untuk pindah ke rentalan yang lain. ( Nasib belum punya komputer hanya tekad yang kuat untuk bisa yang selalu menyemangati .....)
Akhirnya usaha dari rental ke renta pun menuai hasil saat pertama kali kerja untuk menguploade semua data part dan nama equpment yang masih tercecer di masing masing manual book mesin.
Yah Excell yang pertama kali saya gunakan untuk mendapatkan rupiah ......Alhamdulillah .......

Puji syukur ke hadirat-Mu ya Rabb ......niat baik di barengin usaha dan doa + jampi mujarab RESTU dari kedua orang tua membawa kemudahan untuk mendapatkan kerja di sebuah perusahaan......

Hmmm ....karena udah ngantuk obatnya tak lain hanya tidur ....yo wes tidur dulu wae .......

0 komentar:

Posting Komentar