Senin, 30 Desember 2013

Aplikasi untuk android agar tidak hilang

Beberapa aplikasi gratisan untuk android saat ini sudah tersedia bermacam aplikasi tergantung kita memilah dan memilih aplikasi mana yang perlu dan cocok untuk kita aplikasikan.
Salah satu aplikasi gratisan untuk scanning virus di android adalah avg anti virus.
Disamping salah satu fungsi sebagai anti virus ternyata di tools ini juga tersedia Anti thief ( Pencurian )
Berikut screen shoot saat saya coba di android saya :

Lokasi Android saya dalam tampilan map

Lokasi Android saya dalam satelite

Lokasi Android saya setelah di zoom

Tampilan saat mencoba mengirim alarm ke android

Tampilan saat mencoba me-ngelock devise android

Aplikasi tersebut bisa di dapatkan di play store di android atau dari alamat http://www.avgmobilation.com/
Tools yang lain yang terdapat dalam aplikasi adalah :
  • Trace android
  • Lock Device
  • Send alarm to device
  • Format kartu android
  • Lock
  • Un-lock
  • Remote devised
  • GRATIS............................



0 komentar:

Posting Komentar